Categories
Anime & Game

Prunus Girl

tadinyai seng iseng search genre kesukaan (school life, romantic comedy) di www.mangafox.com, iseng ngeliat prunus girl dapet popularitas tinggi, ngeliat gambarnya, awalnya ga begitu tertarik & cuma selepas baca aja. abis di baca baca, ceritanya lama lama jadi seru, dan gambarnya jadi bagus.

sayangnya, kayak genre macem gini( gender bender, walau ga genben genben amat) , walau karakter dibuat secantik mungkin, tetep aja statement “allthough im look like this, im a guy” menghancurkan keseluruhan karakter itu. padahal bisa dibilang karakter ce (tapi co) yang ada di komik ini 100% PERFECT bagi gw.

alias boleh dibilang komik ini “menghancurkan harapan”

langsung lanjut ke art nya aja deh.

First page chapter 6, salah satu artwork yang gw suka

Yeah, SHE IS A GUY! sangat menghancurkan harapan…

Kalo di keadaan yang sama, jawaban apa yang akan anda pilih?

anyway, spoiler buat chapter 1, bagi yang bingung mau baca atau enggak

maki, yang lagi liat pengumumpan penerimaan siswa sma baru, dia melihat ada tiket jatuh di dekat kakinya, pemilik tiket itu adalah aikawa kizuna , yang saat itu maki pikir adalah ce yang sangat cantik. di kelas, aikawa menyebutkan bahwa dirinya laki-laki. aikawa membawa surat cinta dari temannya untuk maki.

besoknya, ce (beneran) yang suka sama maki ngelakuin trk biar deket sama maki, tapi trik itu di gagalin sama aikawa, malah aikawa yang (sepertinya) pake trik itu. tiba tiba maki jatuh, dia jatuh tepak diatas tubuh aikawa. aikawa pingsan, maki ngerasa ini kesempatan yang pas buat ngebuktiin aikawa beneran laki laki atau bukan. maki bingung secara moral, kalau ternyata dia ce beneran gimana. akhirnya di kebingungan itu, ketika maki akhirnya mutusin untuk ngecek, aikawa bangun.

maki akhirnya ngerasa cape, dia tidur dikelas, sampai akhirnya dia bangun sore-sore, hanya tinggal dia dan aikawa. maki memberanikan diri menanyakan dia benar-benar lak laki atau bukan. aikawa mengeluarkan 2 buah “magic candy”, yag satu untuk menjadikan dia ce seutuhnya, yang satunya lagi co seutuhnya, dan membiarkan maki memilih.maki memilih kedua-duanya. akhirnya, mereka berdua berciuman, bilag ke maki kalau ada didekatnya, aikawa bakalan jadi ce.

=================================

Emang ngeselin, tapi percaya ma gw, ITS GOOD!

Leave a Reply