Nostalgia sama lagu2 anime jadul yang di sulih suara

Tadinya mau nyari lagu dragon ball sulih suara bwt drama!

tapi gak ketemu! apa yang gw dapetin?

gw dapetin hampir semua lagi sulih suara anime jadul yang dulu di puter di TV!

anime jaman gw sd dulu macem

HunterXHunter (apa kau dengar? suara angin yang berhembus dimuka bumi…)

CLAMP SCHOOL => gila, gw emosional denger yang ini..

Conan

Kera sakti

dan yang paling penting, anime yang udah lama banget gw sukia tapi gw lupa judulnya! gw suka banget ma nih anme, diputer di TV 7….

judulnya “Trouble chocolate”

ada yang tau?

“SiOSSIO rasakan cinta rasanya rasanya bagaikan coklat sekali merasakanya takan pernah terlupa…”

gw inget banget ma tuh lirik… gila… Kenangan masa kecil yang indah..

Nih linknya bwt semua lagu yg gw temuin

http://dubbingindo.blogspot.com

ohya, ada kera sakti, masih inget ga?

sumpah gokil abis gw denger nya!

gw jadi inget masa-masa imbisil dulu T.T

Published
Categorized as Acak

Tic tac toe in pascal by me

Iseng-iseng ga ada kerjaan, gimana cara nambahin pemain komputer ya?

program CaturJawa2player2009gilang;

uses

wincrt;

var

i:integer;

Papan:array [1..9] of char;

x:integer;

y:integer;

z:integer;

label

balik,balik1,balik2;

(*prosedur-prosedur*)

procedure kosong;

begin

for i:=1 to 9 do

papan[i]:=’_’;

end;

procedure cetak;

begin

for i:= 1 to 3 do

write(papan[i]);

writeln;

for i:= 4 to 6 do

write(papan[i]);

writeln;

for i:=7 to 9 do

write(papan[i]);

end;

procedure tulisx (x:integer);

begin

papan[X]:=’X’;

end;

procedure tulisy(y:integer);

begin

papan[y]:=’O’;

end;

begin

writeln(‘program tic-tac-toe’);

writeln(‘2009 by gilang’);

writeln(‘versi 0.1’);

kosong;

cetak;

z:= 0;

balik:

if odd(z) then

begin

writeln;

writeln(‘giliran anda, O!’);

balik2:

writeln(‘masukan nomor kotak’);

read(y);

tulisy(y);

cetak;

z:=z+1;

goto balik;

end

else

begin

writeln;

writeln(‘giliran anda,X!’);

balik1:

writeln(‘silahkan masukan nomor kotak’);

read(x);

tulisx(x);

cetak;

z:=z+1;

goto balik;

end;

end.

Published
Categorized as Teknologi